Rapat Koordinasi Persiapan Latihan Paskibra Kapanewon Pleret

Pada hari Senin (09/07), bertempat di Kalurahan Pleret Panewu Pleret menghadiri Rapat Koordinasi di Ruang Rapat Kapanewon Pleret dalam rangka persiapan latihan Paskibra Kapanewon Pleret untuk menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

 

Dalam sambutannya, Panewu Pleret menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan upacara pada Hari Kemerdekaan nanti. Tak lupa, Panewu Pleret juga mengingatkan harus memastikan bahwa segala persiapan, baik dari segi penataan anggaran, kesiapan pakaian dinas upacara, maupun jadwal latihan, terlaksana dengan baik dan matang.

 

 

Didalam rapat yang berlangsung dibahas mengenai penataan anggaran, pakaian dinas upacara, dan juga jadwal latihan. Selain itu, dalam rapat juga dibahas mengenai evaluasi latihan tahun lalu dan langkah-langkah yang akan diambil untuk meningkatkan kualitas pelatihan tahun ini. Panewu Pleret berharap semua pihak dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik untuk menyukseskan pelaksanaan latihan Paskibra ini.

 

Rapat koordinasi ditutup dengan sesi tanya jawab, di mana para pelatih menyampaikan pandangan, saran, dan pertanyaan terkait persiapan latihan Paskibra.