Pelaksanaan Verifikasi Penilaian Lomba Kalurahan Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2022 Kalurahan Pleret

Selasa (22/03) Bertempat di Pendopo Kalurahan Pleret Panewu Pleret mendampingi pelaksanaan  kegiatan verifikasi penilaian Lomba Kalurahan Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2022. Turut hadir dalam acara tersebut Tim Penilai dari Kabupaten Bantul yang dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Ibu Hj. Emi Masruroh Halim Muslih, Jajaran Forkompinkap Pleret dan Ketua TP PKK Kapanewon Pleret. 

Dalam Sambutannya  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Ibu Hj. Emi Masruroh Halim Muslih menyampaikan kekagumannya terhadap kemajuan perkembangan Kalurahan Pleret saat ini,terutama dalam menciptakan  berbagai inovasi digitalisasi yang dapat memudahkan dalam pelayanan kepada masyarakat. Beliau berharap Pleret akan menjadi Jawara di ajang Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2022 .

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut  Lurah Pleret memaparkan terkait perkembangan di wilayah Kalurahan Pleret, mulai dari munculnya potensi wisata baru di  setiap padukuhan yang dapat  meningkatkan pergerakan ekonomi wilayah Padukuhan,  berbagai inovasi  berbasis digitalisasi yang dilakukan oleh Kalurahan Pleret untuk memudahkan dalam pelayanan kepada masyarakat  serta pendampingan pada UMKM dalam rangka mewujudkan Kalurahan Pleret sebagai Desapreneur.